TOP

Procomil Spray (Lidocaine)

Obat kuat non suplemen Procomil Spray. Obat kuat semprot penunda ejakulasi. Sesuai untuk penderita ejakulasi dini dengan Mr.P yang terlalu sensitif.

Procomil Spray (Lidocaine)

Pertanyaan Umum (FAQ) Procomil Spray

Obat kuat lazimnya berwujud suplemen terkemas dalam pil atau tablet. Namun Procomil Spray memilih media berbeda sebagai penampung “kesaktiannya”. Penempatan bahan dalam tabung kecil bertekanan (aerosol) menegaskan bahwa obat hanya untuk pemakaian luar saja.

Teringat tagline iklan obat anti nyamuk di TV nasional, “semprot 1 detik, tahan 10 jam”. Apakah jargon serupa pantas disematkan pada Procomil Spray? Bagaimana manfaat, kinerja, efek samping serta aspek lainnya? Ikuti hasil penelusuran Obat Pria dari sumber-sumber terpercaya.

Procomil hanyalah salah satu merek dagang (brand) yang menggunakan bahan generik lidocaine sebagai material utamanya. Karena berbentuk aerosol dengan cara pakai disemprot, kata spray (semprot) pun disematkan di belakang nama mereknya.

Lidocaine terhitung pemain lama yang populer di dunia medis karena termasuk anestesi (obat bius) berharga murah terjangkau, reaksinya cepat dan yang terpenting, tubuh manusia mudah menoleransi paparannya.

Ribuan produk berbagai merek memilih lidocaine sebagai bahan utama yang dipasarkan dalam berbagai rupa, mulai dari jel, krim oles, cair dan koyo, umumnya sebagai pereda rasa sakit.

Selain itu, ia juga diduga mengandung yohimbine, sejenis obat impotensi yang dianggap sanggup menangani keluhan disfungsi ereksi atau disfungsi seksual lainnya, walaupun manfaat ini belum terbukti secara ilmiah.

Dikatakan “diduga” karena produsen tidak spesifik mencantumkan yohimbine pada kemasan, padahal beberapa laboratorium mendeteksi keberadaan bahan tersebut di dalam produk.

Procomil Spray berfungsi mereduksi atau mengurangi sensitivitas alat vital pria terhadap kehangatan, gesekan dan jepitan organ wanita ketika berhubungan intim.

Reduksi itu diharapkan mengurangi probabilitas ejakulasi sebelum waktunya. Ujung-ujungnya durasi bercinta pun kian panjang, alias pria lebih tahan lama sex.

Fungsi spesifik inilah yang membuatnya sering disebut “long time spray“, sehingga bisa dikategorikan sebagai obat kuat.

Tingginya sensitivitas alat vital diperkirakan menjadi salah satu faktor penyebab ejakulasi dini. Bila diagnosa penderita ejakulasi dini disebabkan oleh faktor sensitivitas, Procomil Spray bisa jadi solusi cepat, murah dan aman.
Karena termasuk obat anestesi, cara kerjanya pun serupa obat bius lainnya. Lidocaine bekerja dengan mengalangi syaraf tubuh mengirimkan sinyal —terutama rasa sakit— ke otak. Efeknya adalah mati rasa (kebas) pada bagian tubuh yang terpapar olehnya.

Procomil Spray mengambil keuntungan dari cara kerja ini dengan menerapkan dosis rendah agar syaraf alat vital hanya sedikit berkurang sensitivitasnya. Kalau dosisnya terlalu tinggi, Mr.P kan benar-benar mati rasa nantinya.

Bila Anda bertanya, bagaimana pengaruhnya pada kualitas seks? Apakah hubungan seks tetap nikmat dengan Procomil Spray? Jawabannya adalah, “Ya, kenikmatan seks takkan berkurang!”.

Anda nyaris tak merasakan perbedaan feeling ketika penetrasi. Satu-satunya yang terjadi adalah, total jumlah “genjotan” naik signifikan karena sekarang Anda punya cukup waktu untuk melakukannya.

Seorang konsumen menuturkan, “Saya tidak melihat jam, mungkin sekitar 5 menit semprotan sudah mengering dan meresap ke bawah kulit. Yang saya tahu seksnya jauh lebih lama.”

Penuturan itu sejalan dengan klaim produsen bahwa obat hanya butuh 5 – 10 menit untuk menampakkan reaksinya. Setelah aktif, bahan bertahan sekitar 1 jam sebelum mulai memudar efektivitasnya.

Kinerja itu kian menegaskan posisinya sebagai obat kuat tahan lama dengan waktu reaksi tercepat!

Seluruh bahan obat terbilang cukup aman dan legal digunakan di banyak negara. Tetap saja, ini bukan produk harian. Jarak ideal antar pemakaian adalah 2 – 4 hari.

Efek samping yang umum terjadi adalah eritema (kulit memerah) dan petechia (bintik ungu kecil pada kulit), gatal dan iritasi kulit.

Kemungkinan resiko bila jumlah semprotan melebihi anjuran (1 – 3 kali) adalah feeling ke alat vital berkurang drastis sehingga penetrasi terasa kurang mantap.

Perlu diingatkan, setelah disemprotkan, jangan meminta pasangan Anda melakukan oral seks, karena —walau tak berbahaya— rasanya cukup pahit di mulut.
Walaupun termasuk obat luar serta terbilang cukup aman, sangat disarankan mengindari pemakaian Procomil Spray jika,

  • pasangan wanita Anda sedang hamil, atau berencana hamil,
  • memiliki sakit jantung, liver atau gangguan ginjal,
  • gangguan sistem syaraf, masalah pada tulang belakang,
  • tekanan darah tinggi akut serta infeksi dalam darah,
  • Anda dijadwalkan hendak mendapatkan anestesi,

Demi memastikan keamanannya, konsultasikan dulu dengan dokter sebelum mulai menggunakan Procomil Spray!

Komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan.

*